logo-web
0 Comments Juli 21, 2017

KEMAMPUAN – ABILITY

Kanung Bogor adalah sebuah brand bidang makanan khususnya makanan ringan antara lain roti, cake, pastry, dan lain lain, yang berdiri sejak Juli 2002 di Bogor Jawa Barat. Dalam membuat panganan Kanung Bogor menghindari penggunaan Bahan Tambahan Pangan (BTP) dan bersifat natural. Dalam perkembangannya Kanung Bogor meningkatkan kapasitas produksi dengan menggunakan machinery, untuk mencukupi kebutuhan pelanggan yang meningkat. Mesin yang ada dibuat khusus untuk jenis roti tertentu (made in sendiri) juga mesin yang beredar di pasaran. Kanung Bogor menerapkan standar-standar CPMB (Cara pengolahan Makanan yang Baik), disegala lini proses, Rekanan yang biasa adalah pihak-pihak Rumah Makan, Cafe, Hotel, serta Modern Market juga perusahaan besar/kecil di seluruh Indonesia.

Distribusi/keagenan Kanung Bogor tersebar di Jabodetabek, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Purwakarta, Cirebon, Tangerang, Purwokerto, Pekalongan, Semarang, Surabaya, Bali, Tarakan, Balikpapan, Riau, dll. dengan peta urutan Cabang (Manajemen Internal) & Agen (Manajemen External) dengan type BO (Bisnis Opportunity). Kapasitas produksi Kanung Bogor cukup besar, dikarenakan beberapa menggunakan mesin antara lain mesin khusus Roti Konde, Pastry & Perkulitan, Mixer, Kemasan, Oven dan alat lainnya.

Awalanya membuat roti dan kue hanya untuk keperluan rumah tangga sebagai menu saat santai bersama anggota keluarga. Namun, banyaknya kerabat yang juga menyukai maka dibuatlah dalam jumlah besar yang kemudian dijual kepasaran. Usaha pembuatan roti dan kue Kanung berdiri sejak 1974 dan menjadi pelopor didalam usaha pembuatan roti konde yang mulai serius dijalani sebagai usaha yang lebih berkembang sejak tahun 2002. Seiring perkembangan usaha, Kanung kemudian dilengkapi dengan segala aspek legal baik dari merek dan kehalalannya. Produk utama yang disajikan industri roti dan kue ini adalah roti konde. Roti konde mirip dengan roti channey atau kue maryam. Roti ini sangat unuik, dibuat secara melingkar seprti spiral. Roti konde

Leave a Comment